Kamis, 21 Februari 2013

Kumpulan Puisi (Curahan Hati)

KESENDIRIAN YANG TAK BERUJUNG


Sepi ini slalu melanda hari-hari ku
Entah kapan semua akan berakhir
Ingin rasanya aku seperti elang
Yang dapat terbang kemanapun ia mau
            Kesendirianku kini tak kunjung henti
            Hanya kenangan masa lalu yang terbayang
            Indah hidupku hanya tinggal kesunyian
            Dalam senyum terungkap duka
                        Sesekali aku menengok ke belakang
                        Hanya rintihan air mata yang berlinang
                        Kini bahagiaku hanyalah satu
                        Berharap orang-orang yang kusayang bahagia
Dan biarlah aku......
Yang menghadapi kesendirian ini
Kesendirian yang tak akan pernah berujung
Sampai kapanpu.......


Sumber : http://cerpenissastra.blogspot.com/ 


 SENYUM PALSD

Aku hanya bisa melihatmu
Tapi aku tak kan bisa menyapamu
Walau hati ini selalu tersipu
Tak akan pernah aku coba berpaling darimu
Mungkin senyuman yang dapat qu tampakkan
Mungki kau tak kan pernah menyadarinya.....
Tapi aku yakin kamu punya rasa yang sama...
Walau terkadang aku ragu,..............................
Tapi tatapan itu yang membuatku slalu tersenyum
Senyum yang tak akan pernah abadi
Senyuman itu hanyalah...palsu.....
Senyum palsu yang tulus walau hati teriris duka
Karnamu.........

Tuhan jangan biarkan aku berharap..............................
Ma’afkan jika aku terlalu berharap...............................
Tapi aku ingin senyum ini menjadi senyum yang abadi
Dan bukan lagi senyum palsuku,,,................................
Sumber : http://cerpenissastra.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.